logo-haeba-text-2

Dewi Nurcahyani (Anes)

Editor

Dewi Nurcahyani, lahir pada tanggal 4 Mei 2004 di Brebes, Jawa Tengah. Meski begitu, sejak kecil hingga sekarang, ia bernapas di dalam hiruk pikuk kehidupan Kota Jakarta.

Kini, menginjak usia 18 tahun, baru saja lulus dari SMA dan akan meneruskan pendidikan ke jenjang universitas. Dewi tidak memiliki impian besar perihal ingin menggenggam peran seperti apa ia di masa depan. Namun, menjadi penulis termasuk cita-cita yang sempat terlukis dalam kepalanya sejak SD dahulu.

Melalui Facebook sebagai gerbang awal, gadis tersebut mulai memublikasikan tulisannya. Kemudian berlanjut ke Wattpad, di sana adalah rumah bagi para penulis untuk mengekspresikan diri dan kapabilitas mereka lewat susunan kata-kata yang memiliki sejumlah makna. Sampai sekarang, Dewi masih menganggap platform tersebut sebagai rumah, meski nyatanya sudah tidak sesering dahulu ia berjalan pulang ke sana.

Setelah bertahun-tahun lamanya tenggelam dalam dunia tulis-menulis, keinginan untuk mencoba menjadi editor lantas terpikirkan olehnya. Gadis itu masih butuh akan lebih banyak ilmu perihal tulisan, ia masih memerlukan banyak pengalaman untuk berkembang. Anika Publisher kemudian memberi kesempatan baginya untuk belajar dan terus belajar demi meningkatkan kemampuan. Atas segala peluang serta kepercayaan yang diberikan, Dewi mengucapkan banyak terima kasih.

Designer Cover
Layouter

Ken

Designer Cover
Editor & Layouter